Rabu, 06 Desember 2017

Kaos Partai dan pilkada

KAOS PARTAI dan PILKADA

CV Prameswari Konveksindo adalah pabrik kaos partai murah di bandung dan sebagai pabrik kaos partai terbesar di bandung dan sudah berpengalaman selama 25 tahun, dan kami menerima pesanan  pengerjaan kaos partai, kaos pilkada, kaos kampanye dari seluruh indonesia.

Kami telah berpengalaman selama bertahun-tahun menjadi partner yang bisa di andalkan dan amanah dalam pengadaan kaos kampanye pilkada bagi banyak peserta pilkada.

Pabrik kami mempunyai kapasitas hingga 1,5 juta pcs/bulan, dan menerima pesanan hingga ke seluruh indonesia seperti kaos partai bandung, manado, kaos partai palangkaraya. surabaya, jakarta dan keseluruh indonesia. kami siap mengirim pesanan kaos partai anda hingga ke seluruh indonesia.

Kaos Partai yang Kami tawarkan sangat Murah dan terjangkau, bisa dibandingkan dengan kompetitor lainnya. kami menyediakan beberapa pilihan bahan yang bisa anda gunakan untuk membuat kaos Partai / kaos kampanye Pilkada, diantaranya:

A. Kaos partai Hyget 90

B. kaos partai hyget 100

C. Kaos partai hyget 120

D. kaos Pilkada PE single

E. Kaos Pilkada PE double

F. Kaos Partai bilabong / dryfit

Dan daftar harganya bisa di lihat di halaman Pricelist Kaos Partai

harga yang kami tawarkan sangat murah, untuk pesanan dalam jumlah tertentu dengan bahan hyget 90. di Price list tersebut kamimemberikan harga yang real bukan harga tipu2 kami 

selain itu, kami juga menerima pesanan kaos pilkada atau kaos partai dengan sablon full print. harga yang kami tawarkan sangat kompetitif, tapi sebagai pembeda bagi kaos partai kompetitor calon kepala daerah lainnya.


Diberdayakan oleh Blogger.